Selasa, 24 Januari 2012

Iwa K Pilih Bungkam soal Perceraian

[imagetag]

Kabar kisruh rumah tangga rapper Iwa K dengan pedangdut Selfi Nafilah belakang santer terdengar. Namun, Iwa memilih untuk tidak membeberkan kisruh rumah tangganya kepada media.

"Iwa-nya memang belum mau ngomong, apalagi soal itu. Dia sudah pasti nggak akan ngomong," ujar Vincent, asisten Iwa K, saat ditemui di Studio MNC TV, Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Selfi dikabarkan telah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim) pada 10 April 2012. "Ya, ada gugatan atas nama Selfi Nafilah, melalui kuasa hukum. Diajukan tanggal 10 April 2012, surat gugatan tertanggal 9 April (2012)," terang juru bicara PA Jaktim, Muhyiddin, ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu oleh wartawan melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (16/4/2012) pekan lalu.

Pria peraih Album R&B Terbaik - BASF Award (1994) ini pernah menunjukkan sikap yang kurang bersahabat saat pewarta menunggu di kediamannya. Iwa yang masih di dalam mobil terlihat menunjukkan jari tengahnya. Gerakan bibirnya juga mengisyaratkan kata cacian. Sementara, Selfi yang merupakan jebolan Kontes Dangdut Indonesia itu pun hanya terdiam dan tertunduk.

Hingga saat ini, keduanya memilih tutup mulut terkait pernikahannya yang hampir karam. Iwa menikah dengan Selfi pada 4 Mei 2007 dan dikaruniai seorang putra. Pada 2009 Iwa bersama Selfi membentuk grup yang memadukan rap dengan dangdut bernama Ying Yang. Mereka mengeluarkan album perdana, Yang Tak Terpisahkan.


Sumber:

zhuzuran 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com