Kamis, 05 Januari 2012

Jadi Daud, Dwi Sasono Diet Ketat

JAKARTA - Demi memerankan karakter salah satu siswa di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Dwi Sasono bekerja keras menurunkan berat badan agar tampak lebih muda. Pria 31 tahun inipun rela menjalani program diet untuk tampil total memerankan karakter Daud.

"Tantangannya saya harus ngurusin berat badan karena di film ini kan alurnya maju-mundur. Ada yang aku jadi anak SMA. Padahal saya udah 31 tahun, sudah punya anak dua," ujarnya tertawa ditemui di jumpa pers film Sampai ke Ujung Dunia, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2012).

Berkat usaha kerasnya itu, ukuran celana yang tadinya 36 kini berkurang menjadi 32. Dwi pun melakukan diet makan sehat yang juga diimbangi dengan rajin push-up.

"Aku lihat usahanya fokus, dia turunin berat badan. Dalam waktu singkat dia turunin berat badan sangat serius, luar biasa banget," ungkap sang istri, Widi Mulia.

Bahkan, kebiasaan hidup sehat tersebut masih dibawanya sampai syuting film tersebut selesai, sekira November lalu.

"Enggak pernah nimbang berapa, tapi yang jelas sekarang ukuran celan sudah 32 dari 36. Sekarang, jadi enggak banyak makan. Jadi mikir karena susahnya diet itu. Pola makan jadi teratur, tahu makan yang sehat, kalau santan boleh lah sedikit," tandasnya.(nsa)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com