Selasa, 10 Januari 2012

Jadi Produser Musik, Raffi Ahmad Garap D'Rayu

Jadi Produser Musik, Raffi Ahmad Garap D'Rayu

[imagetag]

INILAH.COM, Jakarta - Raffi Ahmad semakin menancapkan kukunya di dunia entertain Tanah Air. Setelah memproduseri sinetron, Raffi kini memproduser grup vokal D'Rayu.

D'Rayu dipercaya Raffi bisa membawa kesuksesan untuknya. Memiliki suara yang apik dan penampilan yang baik, menjadikan Raffi yakin akan kesuksesan trio Arum, Yopie dan Kiki itu.

"Kami sebenarnya sudah cukup lama terbentuk, dan tadinya kami berempat. Lalu kami bertemu Raffi dan ternyata dia sefaham dan mendukung visi kami bermusik," terang Kiki, yang diamini Arum dan Yopie, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai permulaan, D'Rayu merilis single bertajuk 'Arti Mencinta'. Lagu manis tersebut diciptakan oleh salah hits maker Tanah Air, Rieka Roeslan.

"Percaya diri merupakan modal kami paling utama. Jika awalnya D'Rayu membidik publik usia 35-an, justru kini diubah marketnya untuk publik penggemar usia 20-an. Karena memang di situ pasar musik saat ini," timpal Arum.

Dengan personel dua orang laki-laki dan seorang perempuan, D'Rayu tentu saja beda dengan boyband maupun girlband. Meski bakal bersaing dengan boyband atau girlband, D'Rahayu optimis bakal mampu bersain.

"Rasanya lebih pas jadi trio vokal. Namun penampilan kami jelas tidak akan kalah dari boyband atau girlband yang sekarang lagi marak," sambung Kiki.

Dalam waktu dekat, D'Rayu akan dihadapkan dengan kesibukan road show di sejumlah daerah. Bahkan lagu 'Arti Mencinta' kini mendapat tempat di chard radio-radio swasta nasiona

"Dalam waktu dekat ini D'Rayu sudah sibuk dengan jadwal manggung di teve-teve swasta nasional," jelas Rita Priatna selaku eksekutif produser dari Barometer Lite.

===
tampangnya yang baju kuning... :nyerah:

PakJanggut 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com