Kamis, 05 Januari 2012

Janda, Okie Agustina Tetap Dapat Restu Calon Mertua

JAKARTA- Kedua orangtua Gunawan Dwi Cahyo tidak khawatir dengan pilihan anaknya mempersunting Okie Agustina. Meski status Okie janda beranak tiga, dan sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria pascacerai dari Pasha 'Ungu'.

"Kalau khawatir enggak ya, mungkin itu jodoh dari kiriman Allah. Kita berdoa buat berdua bahagia bersama anak-anaknya," ujar ibunda Gunawan, Siti Khotijah, ditemui di perumahan Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Meskipun baru sekira tiga bulan lalu dikenalkan Okie, kedua orangtua Gunawan melihat sosok Okie adalah sosok yang baik.

"Untuk hubungan saya kurang tahu, tiga bulan terakhir kemarin memperkenalkan mbak Okie ke kami. Pernah ke Jepara satu kali dia-nya saya lihat memang bagus, ramah dengan keluarga," ungkapnya.

Kedua orangtua Gunawan berharap, selepas sang anak menikah dengan Okie, karir Gunawan sebagai bintang sepak bola dengan posisi bek Arema semakin cemerlang. Okie bisa terus membantu dan mendoakan kesuksesan Gunawan.

"Bisa sukses meskipun dia menikah, semoga Okie bisa mendukung karir Gunawan. Kita berdoa saja berdoa yang baik buat Okie dan Gunawan dari kita keluarga di Jepara," tutupnya.

Setelah resmi menggelar acara lamaran, 3 Maret kemarin, Okie Agustina akan segera melepas masa janda dengan Gunawan, 13 Juli mendatang.(rik)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com