Sabtu, 21 Januari 2012

Jarang Senyum, Victoria Tersiksa Nikah dengan Beckham?

LOS ANGELES - Hampir di setiap penampilannya, ekspresi wajah Victoria Adams selalu terlihat dingin. Akibatnya, banyak orang yang menduga dia tersiksa dengan pernikahannya bersama David Beckham.

Bukan rahasia umum jika mantan personel Spice Girls itu selalu terlihat jutek, dan jarang tersenyum. Namun, artis yang biasa disapa Posh Spice ini menampik hidupnya dalam kesedihan, sehingga jarang terlihat tersenyum.

"Jadi begini, kalau orang mau bilang aku menderita maka jadilah itu. Padahal aku tidak seperti itu. Aku tidak akan berbohong tentang hal ini. Sebenarnya aku hanya lelah, tapi aku juga sangat senang dengan hidupku," jelas Victoria seperti dikutip Hollyscoop, Selasa (21/2/2012).

Selain harus mengurus keluarga dan anak-anaknya, artis 37 tahun ini memang sibuk mengurus bisnisnya di bidang fesyen dan kecantikan. Apalagi, saat ini Victoria sudah punya empat anak, Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven.

"Pada dasarnya, aku ini seperti wanita lain yang bekerja, dan punya anak banyak. Aku tidak tidur sama sekali. Harper kurang tidur, dan aku harus melihat Skype mengurus bisnis. Aku juga mau banyak istirahat, tapi aku ragu juga itu akan terjadi dalam waktu dekat. Ketika Harper sudah tidur, itu baru waktu istirahatku" tutupnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 21 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com