Rabu, 25 Januari 2012

Jelang Lamaran, Ashanty Deg-degan

Jakarta - Acara lamaran pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sebentar lagi dimulai. Ashanty pun mengaku deg-degan jelang prosesi tersebut.

Ashanty yang menggunakan gaun warna silver terlihat cantik dan anggun memasuki ruangan Ceria, Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat. Tanpa banyak basa-basi kepada wartawan, ia pun langsung berlalu tanpa menanggapi pertayaan para awak media.

"Iya (deg-degan), doain ya," tutur Ashanty seraya berlalu saat ditemui di ruangan Ceria, Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Sampai saat ini acara lamaran Anang dan Ashanty masih belum dimulai. Menurut rencana acara tersebut akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Pantauan detikhot, warna ungu dan putih mendominasi ruangan prosesi lamaran mereka. Keluarga Ashanty pun dikabarkan telah bersiap dari pagi di Hotel Shangri-La.

Tak hanya warna ungu dan putih saja yang ditampilkan pada acara tersebut. Suasana elegan nan glamor juga sangat kental di prosesi itu.

"Ashanty maunya banyak bunga karena dia senang bunga," ujar Rina di Hotel Shangri-La.

Untuk makanan sendiri, Rina mengatakan semuanya disiapkan dari pihak hotel. Rata-rata, menu yang tersedia adalah makanan andalan Indonesia.

"Ada nasi keraton, bakwa Surabaya, sate dan lain-lain," imbuh Rina lagi.

(fk/wes)

[imagetag]

(author unknown) 25 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com