Jumat, 13 Januari 2012

Jelang Nikah, Ayu Dewi Tak Ingin Bahas Zumi Zola Lagi

JAKARTA- Ayu Dewi tampaknya sudah tidak mau lagi mengingat mantan kekasihnya, Zumi Zola. Saat ditanya rencana pernikahan Zumi, Ayu menjawabnya dengan bercanda.

"Siapa?. Carissa Puteri. Dia kan 30 Maret. Pokoknya saya yakin sama RD (calon suaminya), dia adalah pria yang aku tunggu-tunggu dari dulu. Saya menunggu dari tahun 2008," kelit Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2012).

Saat para awak media menanyakan apakah Zumi akan diundang dalam pernikahannya nanti, Ayu kembali menanggapi dengan candaan.

"Siapa?. Nidji, dia nanti akan nyanyi di pesta nikah saya," celotehnya.

Bahkan, presenter Dahsyat ini tidak tahu mengenai kabar mantannya akan menikah. Ayu enggan berkomentar dengan apa yang menyangkut Zumi.

"Pejabat mana, jangan tanya saya mas. Tanya DPR saja. Aku nikah pokoknya di bulan baik, dengan orang yang baik, amin," imbuhnya.

Ayu pernah punya pengalaman buruk dengan Zumi Zola. Sebulan sebelum menikah, Zumi tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka.(rik)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com