Sabtu, 21 Januari 2012

Jennifer Arnelita Ingin Bersuami Pria Jawa atau Manado

[imagetag]

Sepertinya artis Jennifer Arnelita sudah tidak tahan untuk melepas masa lajangnya. Pemain sinetron Pernikahan Dini yang kini berusia 27 tahun itu ingin segera menikah dengan pemuda asal Manado atau Jawa, meski hal itu juga tidak menjadi kriterianya dalam memilih calon suami.

"Pinginnya pria Jawa atau Manado. Kalau kriteria khusus sih nggak ada, lihat saja orangnya baik atau nggak. Intinya kembali lagi tergantung orangnya, nggak dari ras atau segala macam intinya orangnya baik,? ungkap Jennifer Arnelita saat ditemui di sela rapat persiapan Pesta Bolon Simbolon 2012 di Anjungan Sumatra Utara, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/5).

Selain itu Jennifer berharap mendapatkan kekasih bukan dari kalangan artis, karena kalau profesi sama akan sulit untuk bertemu. Masing-masing biasanya sibuk dengan pekerjaan, yang tidak mengenal jam kerja.

"Kalau bisa sih nggak dari dunia entertainer soalnya susah jam kerjanya kalau sama, kalau waktunya beda-beda susah ketemu nantinya,? terangnya.

Kisah asmara Jennifer berawal dari hubungan persahabatan, hingga kemudian menjadi sepasang kekasih. Dia mengaku sudah mulai saling mengenalkan dengan orang tua, sebelum melangkah yang lebih jauh.

"So far sudah seharusnya kenal sama orang tua. Pokoknya mudah-mudahan tahun depan aku sudah bisa menikah sama dia,? tandasnya enggan memberi tahu identitas sang kekasih.


www.digosip.blogspot.com