Senin, 23 Januari 2012

Jenny Cortez: Nikita Mirzani Cari Sensasi

[imagetag]

Jenny Cortez terlibat perselisihan sengit dengan Nikita Mirzani. Keduanya diketahui berselisih ketika sindir-sindiran lewat akun Twitter.

Jenny pun menilai perselisihan itu hanya cara Nikita untuk mencari sensasi belaka. Namun kemudian diketahui keduanya ternyata akan membintangi sebuah film. Jadi siapa yang cari sensasi?

"Iya males banget, bilangnya ribut sama aku. Padahal nggak ada yang ribut sama aku. Cari sensasi banget cewek itu," tutur Jenny kepada detikHOT, Senin (23/4/2012).

Bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu-menahu tentang kabar perselisihannya dengan Nikita. Ia pun mengaku saat ini sedang sibuk berlibur di Singapura.

"Kabar di media kayanya heboh banget ya kata-kata Nikita Mirzani itu, dia ngomong sama semua media bilang aku ribut. Aneh, aku nggak pernah ribut. Aku selesai syuting film aku langsung jalan ke Singapura, aku tahu berita itu dari Twitter pas aku sampai Singapura," paparnya.

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com