Kamis, 19 Januari 2012

Julia Perez Dijambak Saat Cium Hajar Aswad

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Pedangdut Julia Perez baru saja tiba di tanah air setelah menunaikan ibada Umroh di tanah Suci Makkah. Wanita yang biasa disapa Jupe ini mengaku bahagia bisa menjalankan perintah agama.

"Alhamdulilla sudah sampai di Indonesia, umrohnya berjalan dengan lancar, saya sudah menjalankan rukun Islam yang kelima bersama keluarga," terang Jupe bahagia di temui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, (19/6).

Banyak pengalaman dan kejadiaan tak terduga selama berada disana. Jupe mengisahkan, ada yang menarik jilbabnya ketika dirinya hendak mencium Hajar Aswad. Tak pelak, air matanya pun kembali berceceran.

"Aku niatin untuk cium hajar aswad, akhirnya hari ketiga bisa cium, pas aku cium, ada yang jambak jilbab aku dan aku nangis, semuanya kebuka. Pas aku tengok kebelakang cewek yang jambak," tambahnya. (swc/ian)


www.digosip.blogspot.com