Rabu, 04 Januari 2012

(Julia Perez) Mobil Rp1 Miliar, Gaston dan Ustadz Pilihan Ibu

Julia Perez bercerita tentang mobil mewah Rp1 miliar dari pengusaha batu bara asal Kalimantan. Termasuk juga kisah Gaston Castano dan Ustadz piluhan ibunya.
[imagetag]
Inilah wawancara singkat dengan Jupe, sapaan akrabnya, saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bahagia sekali, kabarnya karena dapat hadiah mobil mewah, ya?


Saya lagi bahagia dikasih mobil baru BMW Z3 yang harganya sekitar Rp1 miliar. Baru tiga bulan aku bisnis sudah dikasih bonus BMW Z3, dua pintu. Aku bersyukur banget, sampai saat ini masih belum nyangka, apa ini bohong atau mimpi. Rencananya hari ini (2/5) (mobilnya), sampai di Jakarta. Semalam (1/5) sudah sampai Lamongan.

Seperti itukah rasanya?


Benar, masih nggak menyangka, kayak orang bego, beruntung banget. Seperti dapat jackpot (menang undian). Mobil Alphard gue saja masih nyicil. Itu mobil sampai Rp1 miliar. Masih I can't believe it.

Banyak orang berpikir benar dari hasil bisnis batu bara?


Orang langsung mikir negatif, kan? Buat aku terserah, manusiawilah. Wasting time kalau memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat ke aku. Kan, kalau Jupe itu dapat motor pasti kan, dibilangnya jelek, hasil guna-guna atau jadi simpananlah. Buat aku terserah ngomong apa.

Setelah dapat mobil mewah, untuk ke depan ada rencana apa, nih?


Aku Juli 2012 insya Allah umroh. Semua lagi diurus. Kakek, nenek, ibu, ayah tiri, keluarga aku ajak. Insya Allah kata mama, ustadz itu akan ikut.

Niatnya apa?


Itu bentuk aku bersyukur banget. Aku benar mendapatkan kebahagiaan d ibalik kegalauan. Aku sempat berpikir ini nggak adil (putus dari Gaston). Dua bulan kemarin aku kemarin aku nangis terus, ternyata berkah ini yang pingin Allah kasih," paparnya.

Mobil Rp1 Miliar, Gaston dan Ustadz Pilihan Ibu - www.inilah.com

ri4nx 05 May, 2012



www.digosip.blogspot.com