Kamis, 26 Januari 2012

Julia Perez Sempat Ditawar 2 Miliar?

Berita mengenai adanya artis booking-an di Indonesia sudah lama berhembus. Artis seksi Julia Perez alias Jupe pun ikut angkat bicara. Rupanya Jupe pernah punya pengalaman "ditawar" untuk diajak kencan. Jupe merasa tak kaget dengan adanya kejadian itu. Baginya, adanya "tawaran" itu adalah sebuah ujian untuk dirinya.


"Saya nggak kaget (dituding artis bookingan) apalagi dengan nama Julia Perez. Mungkin orang pikir gampang sama Jupe atau Jupe akan khilaf atau ada yang ngetes aja," ungkapnya ketika ditemui Senin (26/3/2012) seperti yang dikutip halaman detikHot.


Menurut mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu, "tawaran nakal" seperti itu tak hanya datang pada artis-artis yang gemar berpenampilan seksi, tetapi semuanya bisa jadi sasaran.


"Ya namanya juga iseng, image bagus juga bisa aja dibilang begitu (artis booking-an). Namanya manusia kan kerjaannya iseng," tandasnya.


Lalu, ditawar berapakah Jupe kala itu?


"Saya pernah ditawarin 2 miliar," akunya.


Wow, sebuah angka yang cukup fantastis! Namun Jupe merasa tak tergoda. Penyanyi sekaligus bintang film itu mengaku sama sekali tak tergiur dengan tawaran-tawaran seperti itu karena dirinya tak ingin karirnya kelak akan hancur.


"Saya pikir itu orang gila aja, saya bersyukur dengan apa yang saya punya. Saya nggak mau ngancurin karier saya, saya takut sama Allah," ujar Jupe.


sumber:

Julia Perez Sempat Ditawar 2 Miliar?

basket0509 26 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com