Senin, 23 Januari 2012

Julia Perez vs Dewi Persik Jilid 2

[imagetag]

Perseteruan Julia Perez dan Dewi Persik sepertinya akan kembali berlanjut. Setelah sebelumnya keduanya sempat bersiteru saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe Depe', kini keduanya kembali memanas dengan topik 'Pembajakan Akun Twitter Jupe'.

Meski keduanya tak terlibat kontak fisik seperti perseteruan sebelumnya, tapi 'episode' kali ini tetap menarik perhatian banyak orang. Bahkan pembajakan akun Twitter Jupe yang dituduhkan kepada Depe sebagai pelakunya sempat menjadi trending topic worldwide di Twitter.

Berdasarkan pelacakan secacar IT, Jupe memang langsung menuduh Depe sebagai pelaku pembajakan akun Twitter-nya. Wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati itu bahkan sampai memaparkan bukti-bukti via akun Twitter fans club-nya.

Mendengar tudingan tersebut, Depe terlihat santai. Janda Saipul Jamil itu malah seperti tidak tahu-menahu dengan pembajakan tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Jupe diam saja dituduh. Ia menyerang balik dengan melontarkan pernyataan yang bisa menyulut suasana menjadi semakin panas. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu menyebut apa yang menimpa Jupe saat ini adalah karma.

Lantas, apakah perseteruan mereka kali ini akan berakhir di meja hijau seperti sebelumnya?

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com