Senin, 23 Januari 2012

Jupe Terharu Rayakan Ultah Bareng Ayah di Tahanan

[imagetag]


Jakarta - Julia Perez baru saja gerap berusia 32 tahun pada 15 Juli lalu. Perayaan ulang tahun Jupe sapaan akrab Julia pun sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, pemilik nama asli Yuli Rachmawaty itu merayakan bersama ayahanda tercinta Angkasa Jaya, di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Jupe pun mengaku terharu bisa merayakan ultah bareng sang Ayah.

"Aku senang sekali hari ini, walaupun sudah terlambat. Harusnya tanggal 15 Juli kemarin. Tapi memang aku pengennya ngerayain sama Papa. Sama adik-adik aku yang dari Papa," tuturnya saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/07/2012).

"Aku terharu. Aku senang. Dimana kemaren Kiki adik aku, dia bilang kak Jupe, Papa ngucapin selamat ulang tahun. Aku seneng karena selama 32 tahun aku tunggu ucapan itu. Aku senang Papaku bisa inget ultah aku," ujarnya seraya menitikan air mata.

Ayahanda Jupe, Angkasa Jaya pun juga merasakan hal yang sama. Angkasa mengaku terharu sang anak mau merayakan ulang tahun bersamanya. Angkasa pun berdoa Jupe bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Saya seneng banget. Bangga banget. Saya terharu sekali melihat anak saya Yuli (Jupe) bisa mengakui adik-adiknya. Saya enggak kuat," tutur Angkasa.

"Saya berdoa dia biar lebih maju. Apa yang ia lakukan biar berhasil," tambahnya.

Angkasa sendiri ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia tertangkap tangan memiliki shabu-shabu seberat 0,70 gram


www.digosip.blogspot.com