Selasa, 17 Januari 2012

Jupe Ternyata Jago Sepak Takraw gan!!

Permisi Agan2 sekalian numpang ngetrit sekedar Ngegosip nihh :Peace: kalo berkenan :rate5 jangan :batabig tp mau kalo dikasih :cendolbig

[imagetag]

Quote:

Didaulat menjadi duta beberapa jenis olahraga, Julia Perezmengaku senang. Dijumpai di kantor Menpora, Senayan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu, ia mengungkapkan perasaannya setelah dinobatkan jadi duta sepak takraw putri.

" Waktu kecil saya mengenal olahraga bola, kasti, dan takraw. Dulu sepak takraw saya yang banyak bikin gol karena saya kecil. Tapi seiring waktu, ada tawaran olahraga lagi," ungkap pedangdut yang lagunya, Jupe Paling Suka 69 baru saja dicekal KPI beberapa waktu lalu ini.

Jupejuga menambahkan bahwa support untuk olahraga sepak takraw ini sangat kurang. " Support olahraga ini kurang, kurang keren kata orang, banyak yang lupa. Saya gak, karena dari SD saya kenal dan saya mau bangkitkan lagi. Jadi bukan hal yang baru dan memang skill harus tinggi sekali," ujarnya.

Mensosialisasikan olahraga yang dimainkan dengan bola terbuat dari rotan ini mungkin cukup merepotkan. Benar adanya bahwa olahraga ini membutuhkan skill untuk memainkannya. Namun Jupeoptimis bahwa dia bisa membawa sepak takraw mendunia dan tak sampai diklaim negara lain.

Demi melestarikan olahraga asli Indonesia, Jupepun melakukan yang terbaik. " Saya mencintai olahraga, dan tugas ketika keluar kota, yuk main. Misalnya bikin pertandingan sepak takraw. Eventnya gak hanya di Indonesia tapi dunia juga," pungkasnya
:matabelo:matabelo

Everinity 17 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com