Rabu, 04 Januari 2012

Justin Bieber Ingin Berkolaborasi Dengan OneDirection

[imagetag]


Sepertinya akan sedikit menakutkan. Kita bahkan tidak bisa membayangkan hiruk-pikuk remaja seperti apa yang akan terjadi jika Justin Bieber berkolaborasi dengan One Direction.
Kekuatan gabungan dari Heartthrob solo remaja terbesar di planet dengan kelompok terbesar di planet ini akan cukup untuk membuat gadis-gadis remaja di seluruh dunia berteriak / menangis / mungkin meledak. Tetapi ini tidak menghentikan Justin Bieber yang mengatakan dia bersedia untuk bekerjasama dengan kelompok X Factor,


"Mereka teman-teman saya. Mereka datang ke rumah saya, kami nongkrong, "katanya kepada Radio 2. "Saya memiliki kolam renang sehingga kita semua masuk dan bersantai. Jika mereka menginginkan saya di album mereka, mereka hanya perlu meminta. Mereka berbakat. "


Mungkin Justin sangat ingin nongkrong dengan Styles Harry, Louis Tomlinson, Niall Quinn, Liam Payne dan Zainal Malik untuk menyempurnakan aksen Inggrisnya, dimana bintang Kanada ini telah menjadi terobsesi ingin terdengar seperti seorang Brit,


"Saya mengagumi aksen, itu mengagumkan. Aku berpikir untuk memiliki pelajaran yang membantu saya berbicara seperti kalian, "dia berkata. "Saya akan senang menjadi seorang pria Inggris yang sebenarnya."


Kami yakin Justin akan dengan mudah menemukan banyak relawan untuk membantu dia melatih kemampuan Brit nya.


(as/heatworld.com)


www.digosip.blogspot.com