Minggu, 15 Januari 2012

[K-POP]BIG BANG DI WEBSITE GRAMMY

:ngakak

Sebelumnya gw sangat tidak mengarapkan :batas ya.. cuma berkenan menerima :cendolbig saja...

[imagetag]
[/quote]
Merupakan yang pertama kalinya bagi bintang K-Pop, tampil dalam halaman utama dan sesi foto utama di website Grammy.

Foto Big Bang muncul di halaman utama website resmi Grammy. Foto itu diambil pada 11 Maret, saat mereka menghadiri 'K-Collection' (sebuah pertunjukan musik fashion) di Olympic Park Gymnastics Stadium. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi bintang K-Pop, tampil dalam halaman utama dan sesi foto utama di website Grammy. Penjelasan dalam foto itu berisi : "Grup quintet Korea Selatan, Big Bang, menampilkan ledakan besar dalam performance di Seoul, Korea, pada 11 Maret."

Netizen berkomentar, "Saya tak percaya Big Bang ada di halaman utama situs Grammy." Beberapa di antara mereka berkata, "Big Bang di situs Grammy? Big Bang telah mengglobal," "Big Bang diperlakukan yang terbaik di antara bintang2 K-Pop, mereka menikmati banyak popularitas tak peduli kemanapun mereka pergi," dan "Big Bang harus pergi ke panggung Grammy Award."


sumber : http://yeppopo.wordpress.com/2012/03...global-mereka/
[/quote]

Jadi yang tidak atau belum dengar lagu dari Big Bang coba denger de,so far mereka tidak lebay seperti band lain kok, hehe :ngakak saya juga awalnya iseng downloadkan buat adik perempuan saya.. tapi setelah didengar rupanya mereka punya segudang prestasi dan musik serta lagu yang enak didengar..

:Peace: jadi mari coba dengar lagu mereka..

chest 15 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com