Senin, 09 Januari 2012

'Soulmate' Kahitna Kejar Konser di Yogyakarta

Jakarta - Antusias penonton untuk menonton konser kolaborasi Kahitna dan Rick Price memang tidak usah ditanya lagi. Tidak hanya fans dari Yogyakarta yang datang, rombongan dari Jakarta juga tak mau ketinggalan.

"Ada Soulmate (sebutan fans Kahitna) dan teman-teman kita dari Jakarta dateng, ada Soulmate dari Yogyakarta juga, mudah-mudahan nanti malam yang datang akan jadi Soulmate semua. Semoga semua tampil maksimal malam ini," ujar Carlo Saba saat ditemui di Pasific Ballroom, Jogjakarta, Jumat (9/3/2012).

Ini merupakan kali pertama Kahitna bertemu dan latihan bareng Rick Price. Mereka mengaku bahwa latihan pertama mereka sangat seru dan mendapatkan inspirasi-inspirasi baru. Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, konsep konser Kahitna kali ini lebih 'organik'.

"Beda dari konser sebelumnya kita lebih organik. Tidak ada musik ekstra, apabila ada kesalahan lagu kedengaran," ungkap Yovie.

Mereka akan membawakan sekitar 25 sampai 26 lagu malam ini. Jogjakarta merupakan kota pertama dari rangkaian tur kolaborasi Kahitna dan Rick Price.

(kak/ich)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com