Minggu, 22 Januari 2012

KAKI JENJANG Monas , KULIT PUTIH MULUS PUNYA SIAPA?????

gak lain gak bukan ,punya miss uniquerose!!!!!

di eropah di bilangnye sepasang kaki menara EIFFEIL,gan

Susah kali ya rawatnya



Elegant Nona yang lahir di Indonesia ini telah berkarir di lebih 32 negara di Dunia,sebagai entertainer sejati, di mulai sejak 21 tahun silam ,rumor mengatakan bahwa sampai sekarang dia masih memiliki passport hijau Garuda.Baginya tidak perlu di rungsingkan perlunya mengganti kewarganegaraan, meski sang nona mempunyai banyak kesempatan untuk itu.

Tanpa di pungkiri, baginya ke absahan pekerja seniman bukan di nilai dari dirinya, tapi banyaknya pengakuan dan ajuan dari pelbagai seniman seniman ternama dunia yang dia pernah temui dan bekerja bersama dengan nya.


Pekerja seni itu sulit walau apapun slogan atau title yang di berikan, seorang seniman di tuntut untuk selalu profesional dan memukau mata penonton, baik dalam sken/ stage juga dalam hidup keseharian.

Artist pencinta warna merah, dan pencetuk organisasi suku Betawi di Eropah ini sangat penyayang dan peduli akan nasib anak anak muda asal Indonesia,
nasihatnya ; 'Sebar rasa CINTA, dan Belajar lah sedari sedikit, lama kelamaan pengetahuanmu akan mengalahkan bukit , dan jangan lupa akan jati diri, karena jati diri asal - muasal itu sangat menentukan sikap kita sendiri di mata orang asing dimana pun kita berada'.

berbagai sumber:juragan google


[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]



[imagetag]


pake kaen songket:

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


[imagetag]


[imagetag]


:joget2:

dah dulu, silahkan tambahkan ya
tanamkan niat bagus "LIKE"
trims koleksi ijonya

Sky208 22 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com