Sabtu, 28 Januari 2012

Kalahkan Nikita Willy, Asmirandah Jadi Aktris Favorit PGA 2012

Sederet nama artis terkenal bersaing merebutkan posisi bergengsi di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012. Dan hari Selasa (27/3) malam tampaknya menjadi momen paling membahagiakan bagi Asmirandah. Pasalnya aktris cantik ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori Aktris Terfavorit.



Asmirandah lantas mengaku terkejut saat namanya disebut menjadi pemenang, bahkan sampai acara usai pun bintang sinetron itu masih merasa deg-degan karena tak percaya. Wajar saja, piala tersebut adalah yang pertama bagi Asmirandah setelah menyisihkan pesaing-pesaing beratnya.

"Masih deg-degan sampai sekarang. Enggak tahu ya, aku harus ngomong apa. Aku benar-benar enggak menyangka. Ini pertama aku dapat piala ini," kata Asmirandah.

Untuk kategori Aktris Terfavorit, Asmirandah ini harus bersaing dengan Nikita Willy, Naysila Mirdad, Nabila Syakieb, dan Shireen Sungkar. Asmirandah pun mengaku tak percaya berhasil mengalahkan Nikita Willy, pemenang kategori yang sama di tahun 2011 lalu.

"Aku pikir Niki (Nikita Willy) ya yang bakalan dapat piala ini. Aku rasa dia lebih layak, ya," kata Asmirandah. "Ini memacu aku untuk lebih baik dan maju lagi."

Sementara itu Nikita Willy sendiri menerima kekalahannya dengan lapang dada walau sempat mengaku merasa kaget karena telah dikalahkan oleh mantan kekasih Dude Herlino itu. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat pada Asmirandah.

"Mungkin sekarang Asmirandah yang terbaik. Mungkin aku kaget saja," kata Nikita. "Aku ucapkan selamat. Cuma aku harus berbesar hati menerimanya."

sumber:

Kalahkan Nikita Willy, Asmirandah Jadi Aktris Favorit PGA 2012

baskets 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com