Selasa, 10 Januari 2012

Kantor Ariel Hanya Rumah Tanpa Papan Nama

[imagetag]

Selama vokalis eks Peterpan, Ariel menjalani proses asimilasi dengan bekerja, tidak diketahui dimana kantornya. Ternyata pacar Luna Maya itu bekerja di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Belimbing No 1, Kelurahan Cihapit, Bandung.
Tampak dari luar, bangunan ini tidak menunjukkan sebagaimana layaknya kantor. Rumah itu tidak ada papan nama yang menunjukan sebuah kantor. Hanya saat penjaga rumahnya membuka pintu di ruang tamunya tertulis G-Art Indonesia.

Kepastian Ariel bekerja di kawasan Jalan Belimbing itu selain dikuatkan dengan mobil yang menjemputnya, beberapa warga di kawasan Jalan Belimbing pun mengaku sempat mendengar kalau Ariel Peterpan bekerja di Jalan Belimbing No 1 itu. Setiap hari Ariel diantar ke sana sesuai aturan selama masa asimilasi, Ariel kerja dari pukul 08.00 - 17.00.

Mobil grand Nissan yang menjemput Ariel itu tiba di Jalan Belimbing Jumat (10/2/2012) sekitar pukul 16.45 WIB. Sayangnya mobil yang menjemput Ariel itu langsung masuk garasi rumah itu. Sehingga wartawan tidak bisa melihat momen masuknya Ariel ke dalam mobil.
Sekitar 20 menit kemudian, mobil yang berkaca film memantul sehingga tidak bisa melihat pengendara dan penumpangnya itu keluar garasi dan langsung menuju Rutan Kebonwaru.

sumber

salahsapa 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com