Jumat, 13 Januari 2012

Kapanlagi.com | Dewi Persik: Semua Ori, Kecuali Keperawanan

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-semua-ori-kecuali-keperawanan.html

[imagetag]

Kapanlagi.com - Urusan kecantikan dan keseksian tubuh, pedangdut Dewi Perssik mengaku selektif memilih jalan. Dia tidak mau sembarangan, termasuk melakukan implan payudara, seperti banyak dilakukan para artis.

"Saya pengennya yah mengencangkan saja. Kalau mengencangkan, itu dinaikin tanpa menanam sesuatu di dalam payudara kita, jadi tetap kenyal. Tapi kan payudara saya sudah besar. Tapi tidak meridhoi ibu saya, melanggar ketentuan dari Tuhan," ungkap Dewi Persik.

Quote:

"Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang„
Dewi Perssik

"Kalau saya melakukan sesuatu apapun harus ada ridho dari orang tua. Dan saya yakin laki-laki manapun akan lebih senang dengan yang asli. Sekali dua kali enak, tapi kalau keterusan pakai yang palsu pasti akan habis manis sepah dibuang. Laki-laki itu kan sensasi saja. Karena menurut saya, sebejat-bejatnya laki-laki itu akan mencari perempuan yang baik," sambungnya.

Dewi Perssik yang ditemui di Viky Sianipar Music Center, di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012) mengaku sempat tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia sendiri sebenarnya ingin memiliki hidung seperti perempuan Brazil, yang mancung.

"Iya (sempat tidak percaya diri). Pernah pengen ngerubah. Salah satu contohnya adalah hidung saya. Kepingin seperti perempuan-perempuan Brazil hidungnya. Pengen implan juga," ungkapnya.

Hingga kini Depe, demikian biasa mantan istri Saipul Jamiell ini biasa dipanggil, mengaku semua bagian tubuhnya masih original. Hanya saja karena pernah menikah, hanya bagian kewanitaannya yang tidak original, apalagi juga pernah melakukan operasi keperawanan.

"Ori dong mas. Pokoknya orang yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau saya ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak ori dalam diri saya, yaitu keperawanan doang," ungkapnya sambil tertawa.

Depe pun menegaskan selama perawatan yang dilakukan diizinkan oleh ibunya, maka baginya tidak menjadi persoalan. Perawatan yang dilakukannya selama ini pun masih sebatas wajar, termasuk saat operasi keperawanan.

"Karena ibu saya meridhoi. Beliau bilang selama nggak dalam taraf zina. Apalagi dengan tujuan untuk kehormatan diri kepada suami, itu diperbolehkan dalam agama. Saya selalu jaga perawatan terhadap diri. Bahkan kalau setiap saat, selalu memakai korset, biar kelihatan langsing. Saya juga melakukan seperti teknik seperti penyetrikaan, penyuntikan, jadi otot rahang jadi kecil. Jadi kelihatan tirus," jelas Dewi Perssik. (kpl/ato/dar)

Twocool22 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com