Jumat, 13 Januari 2012

Kapanlagi.com | Jessie J: Sampai Kapanpun Aku Tetap Biseksual

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jessie-j-sampai-kapanpun-aku-tetap-biseksual.html

[imagetag]

Kapanlagi.com - Jessie J mengaku tak pernah menyesali perilaku biseksual yang telah menjadi bagian dalam hidupnya sejak lama. Dia pun mengaku akan menjalin hubungan dengan siapapun yang berhasil membuatnya jatuh cinta, tanpa memandang jenis kelamin.
Seperti dilansir dari Bang Showbiz, jatuh cinta bagi Jessie adalah soal rasa nyaman dan kebahagiaan. Jika dia telah jatuh cinta pada seseorang yang memenuhi kriteria tersebut, maka dia takkan segan untuk menjalin hubungan walaupun orang itu adalah wanita seperti dirinya.

Quote:

"Bagiku, hubungan jangan mengutamakan seksualitas, melainkan harus lebih pada rasa nyaman yang kau dapatkan dari seseorang yang membuatmu jatuh cinta. Jika aku bertemu seseorang dan aku mencintainya, aku tak peduli dia lelaki atau perempuan. Jangan pernah merasa bersalah atas apa yang membuatmu bahagia„

Twocool22 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com