Rabu, 11 Januari 2012

Kapolda Dianggap Bela Zumi Zola, Keluarga Aldi Kecewa

JAKARTA- Keluarga Bernaldi Sukur Djemat (Aldi) melalui kuasa hukumnya, Humphrey R Djemat SH menilai pihak Polda Metro Jaya terlalu berpihak kepada pihak Zumi Zola.

"Bahkan sudah sangat memihak. Kita sudah tanyakan Kapolda apa maksudnya untuk selalu minta damai kepada pihak Aldi. Nah ini jadi masalah bagi kita," ujar Humphrey saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2012).

Menurut Humphrey, Kapolda terlalu menekan Aldi untuk berdamai. Selama ini Kapolda hanya mau mendengar dari pihak Zumi Zola. Padahal sejak Senin kemarin ayahanda Aldi sudah bertemu sambil membeberkan foto-foto perselingkuhan Zumi dan Peni Fernita Saputri (istri Aldi).

"Karena ini sangat ditekankan oleh Kapolda, dan sangat emosional sekali terkait masalah tersebut. Sedangkan Kapolda ini, hanya mendengar satu pihak saja. Kan yang Kapolda pegang kan perkataan dari pihaknya Zumi Zola, ayahnya Aldi sudah ketemu dengan beliau hari Senin (6/2)," terangnya.

Yang disesalkan pihak Aldi dalam hal ini karena Kapolda hanya mau mendengar pihak Zumi. Padahal Aldi memiliki bukti yang kuat mengenai perzinahan yang dilakukan Peni dan Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi.

"Sedangkan kita punya bukti, kita bukan hanya omongan, kalau Kapolda dengar omongan, kita punya bukti, bukti-bukti mengenai hubungan seks yang mereka lakukan," pungkasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 11 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com