Senin, 02 Januari 2012

Kate Winslet Ledek Leonardo DiCaprio Gemuk

[imagetag]

Los Angeles - Kate Winslet meledek lawan mainnya di film Titanic, Leonardo DiCaprio. Kate meledek DiCaprio yang dikatakannya lebih gemuk.

Dalam rangka promosi film Titanic versi tiga dimensi, Kate diundang dalam acara bincang-bincang pagi di Daybreak dan diwawancarai oleh presenter Kate Garraway. Kate yang selama ini berjuang keras untuk mendapatkan tubuh idealnya, mengaku puas ketika melihat tubuhnya saat ini dan 15 tahun lalu.

"Kami terlihat sangat berbeda, kami lebih tua. Leo 37, aku 36, dan kami 21 dan 22 ketika kami membuat film itu. Anda tahu, dia lebih gemuk sekarang dan saya lebih langsing. Memang benar sekali," tutur Kate seraya bercanda, seperti dikutip Dailymail.

Selama menonton pemutaran film Titanic 3D, Kate Winslet mengaku tak sanggup melihat dirinya 15 tahun lalu. Ia bahkan sempat tertegun dan tak ingin melihat dirinya sendiri.


"Saya menaruh kacamata saya dan saya duduk di sana, semua bersemangat. Kemudian kedua wajah saya datang pada saya seperti, 'Oh Tuhan, hentikan, matikan, terlihat seperti apa, Ya Tuhan? Lihat apa yang terjadi pada saya dan apa yang terjadi pada Leo," kata Kate.

Kate juga mengaku akan membawa serta anaknya menonton 'Titanic 3D', meski dalam film tersebut ada adegan potret telanjang yang sangat terkenal.

"Mereka belum boleh melihatnya dan sekarang usia sempurna untuk melihat dan mereka akan melihatnya di layar lebar dengan kacamat tiga dimensi," ujarnya.

Ras pasta 03 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com