Sabtu, 07 Januari 2012

Kate Winslet Malu Liat Dirinya Sendiri

[imagetag]

Kate diberikan kesempatan untuk mengintip triller dalam film Titanic versi tiga dimensi di acara Chiambretti Wednesday Show, di Milan. Kate malu melihat dirinya sendiri di film tersebut

"Saya benar-benar suka. Oh Tuhan tolong hentikan itu. Apakah itu saya? Ya Tuhan, itu aku tutup telinga saya, tolong hentikan itu," kata Kate seraya bercanda, seperti dikutip Dailymail.

Film yang dirilis pada 1998 dan disutradarai James Cameron ini telah meraih 11 Piala Oscar dan mendapatkan keuntungan lebih dari US$1,8 miliar di seluruh dunia. Film ini akan dirilis ulang dalam format 3D untuk menghormati ulang tahun ke-100 sejak tenggelamnya kapal Titanic.

Kate yang menjadi pasangan Leonardo DiCaprio di film tersebut mengaku sangat senang dengan rilis ulang Titanic versi 3D. Ia akan mengajak serta kedua anaknya, Mia (11) dan Joe (8) untuk menonton bareng film tersebut.

"Sebuah generasi baru akan mendapatkan pengalaman dalam film ini. Ini sangat menarik bahwa saya sebenarnya bisa duduk dengan mereka (anak-anaknya) bersama-sama dan kita semua bisa menonton di bioskop. Itu akan sangat luar biasa," sambung Kate.

tweety 07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com