Rabu, 25 Januari 2012

Katie Price dan Amy Wilterton Saling Pamer Payudara

Model Katie Price tentu sudah tidak lagi diragukan keseksiannya, tapi ternyata dia mempunyai saingan yang tak kalah cantik dan seksi yaitu Amy Willerton. Jika anda tidak teliti maka anda akan kesulitan dalam membedakan mana Katie Price yang asli, karena keduanya mempunyai wajah yang mirip, fashion yang sama dan juga keseksian.

Dan dalam sebuah acara wawancara, Katie menegaskan: "Kami sangat tidak sama. Terima kasih Tuhan! Kami tidak sama sekali. Bahkan cara kita berpakaian, tapi saya mengatakan "Kamu adalah kamu dan kamu memakai apa yang kamu sukai". Kedua wanita tersebut bisa saja membuat penonton tertipu, karena mereka seperti cermin sama bergaya rambut bob ikal tergerai dan bermake-up berat.

Seperti dilansir Dailymail, Duo ini muncul hari ini di sebuah sesi pemotretan untuk mengumumkan penandatanganan resmi Amy untuk agen model mentor nya. Mereka terlihat mengenakan kostum yang sama, catsuits hitam dengan belahan dada rendah dan panel jala, serta sepatu hak tinggi berwarna oranye terang dan merah.

[imagetag]

Katie Price dan Amy Willerton Adu Seksi!

rarhawokee 26 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com