Senin, 09 Januari 2012

Katie Price Suka Telanjang Sambil Berjemur Seharian

LONDON- Model seksi, Katie Price mengaku lebih suka berjemur tanpa pakaian di suatu tempat daripada harus pergi ke pantai. Kalaupun harus ke pantai, Katie tak mau melucuti pakaiannya di depan orang banyak.

"Aku tidak pergi ke pantai atau ke mana. Aku lebih suka menyewa vila yang dikelilingi air, dan tempat di mana aku bisa tanpa baju dan berjemur sambil telanjang sepanjang hari," kata Katie seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (10/3/2012).

Karena itulah, artis seksi yang juga biasa disapa Jordan ini tak pernah punya garis cokelat bekas berjemur di pantai memakai bikini.

"Jadi jangan tanya kenapa aku tidak pernah punya garis cokelat di tubuh. Aku lebih suka menggosokan minyak di tubuh lalu berbaring di bawah sinar matahari," katanya.(rik)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com