Sabtu, 07 Januari 2012

Katy Perry Siap Bikin 2 Album Sekaligus

Jakarta - Penyanyi Katy Perry mengaku sedang sangat kreatif. Ia pun sudah punya banyak materi untuk album baru. Katy bahkan siap bikin dua album sekaligus.

Pelantun hits 'Firework' itu sudah bisa mengatasi rasa sakit hatinya pasca bercerai dari Russell Brand. Ia ingin segera kembali ke studio untuk memproduksi album baru.

"Saya punya ide untuk dua album ke depan, itu terjadi begitu saja. Saya sangat terinspirasi saat ini dan saya akan mengikuti hati saya seperti biasa dan berharap orang akan menyukainya," ujar Katy kepada MTV dilansir Female First, Rabu (7/3/2012).

Katy telah membuat dua album yang cukup menuai sukses fenomenal. Hal itu tidak menjadi beban buatnya selama berkarya.

Selama ini Katy tidak pernah berusaha untuk membuat lagu yang disukai pasar. Ia hanya merancang karya yang nyaman baginya.

"Saya akan melakukan hal benar secara artistik," jelasnya.

(yla/mmu)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com