Kamis, 26 Januari 2012

KD Marah Kabar Pisah Ranjang dengan Suami

[imagetag]

Diva pop Krisdayanti alias KD marah gara-gara dikabarkan pisah ranjang dengan suaminya, Raul Lemos. "Masalahnya saya punya kehidupan dan privasi yang sekarang lebih tertata. Karena suami saya bukan dari dunia hiburan. Karena itu, saya harus menjaga perasaan saya dan perasaan suami saya. Mungkin, dia sudah mencintai teman-teman pers. Tapi karena beritanya membuat nggak nyaman, dia jadi nggak enak lagi, marah lagi. Jadi jangan membangunkan macan tidur," tegas KD di acara pembukaan 'House Of Lusense by Rinura Fashion Designer' di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (26/4). Mantan istri Anang Hermansyah itu kesal dengan berita bohong yang disebarluaskan tersebut. Namun KD menanggapi berita miring tersebut sebagai ujian bagi rumah tangganya. "Bukan suudzon, mungkin yang menghembuskan berita ini memang tidak suka kepada kami. Ini merupakan ujian. Ujian itu bisa hadiah, ada hadiah yang baik, hadiah yang ganggu perasan, tapi jalani aja," urainya seraya menegaskan rumah tangganya masih baik-baik saja. "Memang beritanya nggak benar, nggak ada indikasi kita berantem, nggak ada indikasi saya kabur ke mana-mana. Kami berdua, alhamdulilah suami-istri yang sudah sepakat untuk hidup bersama, membesarkan anak bersama, dan juga buat kita komitmen untuk hidup di manapun. Dan, menikah esensinya adalah ibadah," tandasnya.

black-ops 26 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com