Minggu, 15 Januari 2012

KD Titipkan Anak-anak Pada Ashanty

Krisdayanti, alias KD, mengaku senang Ashanty bisa memberi perhatian pada buah hatinya, Aurel dan Azriel. KD lantas menitipkan kedua buah hatinya.
[imagetag]
"Mungkin Aurel dan Azriel sudah nggak sabar mendambakan keluarga yang utuh lagi. Saya terima kasih ke Anang, Ashanty bukan ibu anak-anak saya, karena ibunya nggak bisa diganti," ungkap KD saat ditemui di sela peluncuran album Mega Hitz milik Bebi Romeo, di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2).

"Meski nggak bisa 24 jam, saya senang Ashanty bisa mendampingi Anang. Saya bilang terima kasih ke Ashanty bisa kasih perhatian ke Aurel dan Azriel," imbuhnya.

KD pun menuturkan, Ashanty memiliki jiwa keibuan. "Anak-anak cerita Ashanty itu keibuan. Tahu kalau Aurel lagi dekat sama cowok atau Azriel yang menuju ujian nasional. Kedekatan Anang-Ashanty itu baru satu tahun, tapi banyak yang didapa

KD jadi tak canggung menitipkan kedua buah hatinya tersebut pada Ashanty.

"Saya komunikasi sama Ashanty, saya menitipkan anak. Lamaran dan pernikahan insyallah datang," tuturnya.

sumber

ri4nx 16 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com