Senin, 02 Januari 2012

Kebahagiaan Ganda! Adele Hamil dan Akan Segera Menikah

Hidup Adele kini tengah berbunga-bunga. Setelah diketahui sedang mengandung. Tidak lama lagi pelantun 'Rolling in the Deep' itu kabarnya akan segera dilamar oleh kekasihnya, Simon Konecki.

[imagetag]


Pernyataan itu keluar dari seorang sumber kepada US Magazine. "Dia sedang menyiapkan lamaran, lho," ungkap sumber tersebut

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh ayah Simon. Kepada media ia mengungkapkan jika sang anak saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mencari cincin untuk melamar Adele.

"Dia (simon) punya rencana untuk melamar Adele," papar ayah Simon seperti yang dilansir US Weekly, Selasa (03/07/2012).

Sebelumnya, Adele mengungkapkan kabar bahagia mengenai kehamilannya di situs pribadinya Jum'at lalu (29/06/2012). Ia menantikan seorang anak hasil dari hubungannya dengan Simon yang telah dipacarainya sejak pertengahan 2011 silam.

"Dengan sangat bahagia, aku mengumumkan kalau aku dan Simon sedang menanti kehadiran anak pertama kami," tulisnya. "Aku ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari saya, kami sangat bahagia sekali saat ini tapi mohon hargai privasi kamu untuk saat ini."

Hingga kabar ini naik ke redaksi, belum ada pernyataan resmi dari pihak Adele. Namun jika memang kabar ini benar adanya, maka kebahagiaan yang dirasakan tentunya akan semakin bertambah.

Congrats Adele!


Sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6791

http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6790 :ahaa::ahaa::ahaa:


www.digosip.blogspot.com