Rabu, 11 Januari 2012

Kebelet Menikah, Anang Minta Jadwal Akad Dimajukan

[imagetag]

Rupanya Anang Hermansyah tidak sabar ingin segera melaksanakan akad nikah. Dalam acara Dahsyat yang ditayangkan di RCTI beberapa waktu lalu Anang menawar Ahsyanti untuk memajukan akad menjadi jam 12.00 WIB.

"Masih kurang enam jam ya. Bunda (panggilan Anang ke Ashyanti) dimajuin 12 kan langsung enak ya," ungkap Anang saat berdialog dengan Asyanti dalam tayangan itu, Sabtu (12/5/2012).

Mendapatkan permintaan Anang, Ashyanti mengatakan itu tidak mungkin dilakukan. "Kalau dimajukan tentu akan merepotkan pihak RCTI," ungkap Ahsyanti di ujung telepon.

Seperti diketahui akad nikah dilaksanakan pukul 16.00 WIB dan RCTI menyiarkan secara eksklusif prosesi mulai pukul 15.30-17.00 WIB itu.

Dalam tayangan itu, selama sekitar sepekan mantan suami Krisdayanti ini mengaku sangat kangen ingin bisa bertemu calon istrinya itu.

Anang mengaku setelah menjadi juri Indonesian Idol dirinya tidak bisa menghubungi karena baterainya habis. Ia juga berpesan agar kekasihnya itu jangan sampai stress sedih karena saat ini sudah tidak ada papanya.

sumber Tribunnews.com - Berita Terkini Indonesia


www.digosip.blogspot.com