Rabu, 04 Januari 2012

Keisha Alvaro, Beli Mainan Sampai ke Malaysia

[imagetag]
AKeisha Alvaro, anak Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina rupanya gemar mengoleksi mainan jenis Lego. Keisha bahkan membelinya sampai ke Malaysia.

"Kalau (Lego) ini permainannya di rakit, melatih otak juga. Selain itu aku suka permainan di iPad, tapi lebih suka bentuk permainan yang dirakit seperti Lego," ujar Keisha, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/8).

Saking hobinya dengan permainan Lego, Keisha bahkan sampai rela memburu permainan tersebut ke Malaysia.

"Ke Malaysia aku sama nenek, pakai uang aku sendiri. Karena kalau di Indonesia mainannya nggak komplet. Tadinya mau beli yang kayak helikopter, tapi nggak jadi, aku beli yang kapal biru. Di sana sambil jalan-jalan juga, dua hari tiga malam," sambung Keisha.

Meski hari-harinya diisi dengan bermain, namun Keisha bisa menjamin kalau kegiatannya itu tak mengganggu sekolahnya.

"Kemarin aku ulangan matematika, nggak belajar, tapi aku bisa. Soalnya gampang, nggak ada yang susah," kata Keisha, yang kini duduk di bangku kelas 3 SD

SUMBER>>>


www.digosip.blogspot.com