Rabu, 25 Januari 2012

Kelly Osbourne: Madonna Telah Mengkhianatiku

[imagetag]

Sebelumnya, Kelly Osbourne memang sempat menjadi spokesmodel untuk usaha clothing line bernama Material Girl milik Madonna dan putrinya, Lourdes Leon. Namun kini, posisi tersebut telah diganti dengan wajah baru, yaitu Georgia May Jagger.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kelly kabarnya merasa sangat tersinggung dengan keputusan ini. Chicago Sun-Times bahkan menyebutkan bahwa host FASHION POLICE tersebut merasa sangat dikhianati dengan keputusan ini.

Georgia May Jagger sendiri tak lain adalah putri musisi legendaris Mick Jagger. Wajah gadis yang masih berusia 20 tahun ini memang dianggap sebagai aset baru baru usaha tersebut. Namun demikian, Kelly rupanya kurang suka dengan cara Madonna mendepak dirinya.

Saat menggelar press conference pengangkatan Georgia sebagai wajah baru Material Girl, gadis muda itu tampak penuh semangat. Dia merasa sangat antusias dengan tugas barunya lantaran posisi itu telah lama diimpikannya.

Kelly sendiri juga bukan orang pertama yang pernah menjadi spokesmodel Madonna. Sebelumnya, putri Ozzy Osbourne tersebut telah menggantikan Taylor Momsen yang akhirnya juga berhenti bekerja untuk Madonna.


www.digosip.blogspot.com