Minggu, 08 Januari 2012

Keluar Rutan, Ariel Tak Dikawal Petugas

Jakarta - Ariel 'Peterpan' kerja di perusahaan konsultan arsitektur saat menjalani asimilasi. Selama bekerja lima hari dalam sepekan, Ariel tak mendapat pengawalan dari rutan. Namun pihak rutan menyatakan tetap memantau.

"Dikawal tidak. Tapi kami tetap memantau aktivitas Ariel di tempat kerjanya. Itu juga memastikan Ariel kerja. Baru dua minggu ini memang dia kerja di salah satu perusahaan arsitektur," jelas Kasie Pengaman Rutan Kebonwaru Ahmad Tohari.

Tohari menyampaikannya kepada wartawan di halaman Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (9/2/2012).

Ia menjelaskan, Ariel setiap harinya dijemput dengan menggunakan mobil oleh pihak perusahaan yang disebut pihak ketiga. Selepas kerja, Ariel wajib kembali ke Rutan Kebonwaru.

"Dia (Ariel) kalau Sabtu dan Minggu berada di dalam rutan," ucap Tohari.

Ariel mendapatkan asimilasi setelah menjalani setengah masa hukuman. Ia bekerja pada sebuah perusahaan konsultan arsitektur, sesuai dengan akademisnya yang dulu sempat mengenyam kuliah jurusan arsitektur di Unpar.

Pagi ini, Ariel dijemput mobil Nissan Grand Livina untuk menuju tempat kerjanya. Namun, kekasih Luna Maya itu enggan untuk berkomentar soal proses asimilasinya.

(bbn/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com