Jumat, 13 Januari 2012

Keluarga Masih Ngotot Ramon Papana Simpan Harta Ade Namnung

[imagetag]ist.

Jakarta - Kontroversi tentang dugaan adanya harta warisan Ade Namnung masih terus bergulir. Walau ayah angkat Ade, Ramon Papana telah menjelaskan apa saja harta yang memang ada, namun pihak keluarga tetap tak percaya.

Beberapa waktu lalu Ramon Papana telah menjelaskan bahwa harta Ade hanya tinggal beberapa barang seperti jam tangan dan baju. Melalui kuasa hukum Sunan Kalijaga, pihak keluarga Ade menyatakan ketidakpercayaan mereka pada penjelasan Ramon itu.

"Hari ini kami bersama ahli waris alm Ade mengungkap fakta-fakta laporan yang sudah dilaporkan di Polda Jabar, yakni penggelapan uang," tutur Sunan di kantornya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (13/03/2012).

"Menggungkap fakta bahwa seorang Ade Namnung nggak cuma punya harta peninggalan baju, komputer, sepatu," tambahnya.

Melalui Sunan, pihak keluarga juga mempertanyakan rumah, apartemen dan beberapa mobil yang dalam keyakinan mereka masih ada di tangan Ramon. Menurut Sunan, apa yang disampaikan Ramon sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada.

Menurutnya masih banyak harta 'tersembunyi' Ade yang masih ada di tangan Ramon. "Saudara Ramon pernah menyatakan, ketika keluarga besar datang ke Sentul, alm (Ade) punya aset apartemen, rumah, beberapa mobil," paparnya.

"Ini bertolak belakang dengan yang disampaikan," sambungnya.

(fk/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com