Selasa, 24 Januari 2012

Kematian Whitney Houston Dimanfaatkan Demi Uang

LOS ANGELES- Sejak kematiannya, semua karya Whitney Houston menjadi buruan banyak orang. Namun, hal itu malah membuat para perusahaan besar memanfaatkan momen tersebut untuk meraih keuntungan dari kematian Whitney.

Setelah harga lagu-lagunya di iTunes dinaikkan, kini giliran film yang dibintangi Whitney dikabarkan menghilang. Film Whitney yang paling terkenal, The Bodyguard disebut sudah tak lagi bisa dinikmati secara streaming di dunia maya.

Dugaan sementara, langkah itu dibuat oleh rumah produksi yang segera merilis ulang The Bodyguard dalam bentuk DVD. Karena film itu dibintangi Whitney bersama Kevin Costner disebut tak bisa lagi dilihat secara gratis.

Pihak Warner Brothers diduga sengaja meminta peredaran film The Bodyguard di internet dihentikan agar mereka bisa meraih uang dari penjualan DVD. Namun, itu langsung dibantah pihak Netflix, sebuah perusahaan provider internet streaming dan juga penyewaan DVD terbesar.

"Netflix punya film The Bodyguard dalam bentuk DVD, tapi bukan dalam format streaming. Kami sudah tak memiliki film itu dalam bentuk streaming setelah kontraknya berakhir tahun lalu. Tapi hal ini tidak ada kaitannya dengan momen kematian Whitney Houston," tegas pihak Netflix, Steve Swasey seperti dikutip Popeater, Jumat (24/2/2012).(rik)

[imagetag]

(author unknown) 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com