Rabu, 11 Januari 2012

Kembalikan Barang, Ramon Bantah Incar Harta Ade Namnung

Jakarta - Orang yang mengaku sebagai ayah angkat mendiang Ade Namnung, Ramon Papana mengembalikan barang-barang milik komedian itu ke keluarga. Hal itu sekaligus membantah tudingan bahwa Ramon mengincar harta milik Ade.

Sebelumnya, ia memang kerap mendapat tudingan seperti itu dari keluarga Ade. Di hari ke-40 meninggalnya presenter bertubuh tambun itu, Ramon pun membuktikan dirinya memang tulus mencintai Ade tanpa menginginkan hartanya.

"Itu akan menjadi bukti buat kita, menyatakan dengan tegas bahwa saya tidak pernah nguber atau merebut atau mengincar atau berusaha meminta harta Ade Namnung," ungkapnya saat ditemui di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2012).

Ia pun mengaku kecewa dengan keluarga Ade. Sebab, mereka dikabarkan telah melaporkannya ke Polda Jabar tentang dugaan tindak penggelapan.

"Kalau sasarannya bukan harta dan mau memperebutkan harta dan peninggalan Ade Namnung kemudian apa dong maksudnya melaporkan saya. Seperti saya dengar berita bahwa saya juga dilaporkan ke Polda Jabar walaupun saya belum terima resminya tentang penggelapan," keluhnya.

(nu2/ast)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com