Senin, 23 Januari 2012

Kerap Jadi Korban Hukum, Jupe Kuliah Lagi

[imagetag]

Julia Perez kembali menimba ilmu untuk bekal masa depannya. Jupe mengambil S1 jurusan hukum lantaran kerap kali tersandung masalah hukum.


"Aku ingin ada yang berbeda dari Jupe. Dari dulu aku memang pengen ambil jurusan hukum, kebetulan aku juga kemarin jadi korban dari hukum," ungkap Jupe di kampus UBK, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4).

Di tengah aktivitasnya yang padat, Jupe mengaku bisa membagi waktu dengan baik antara kuliah dan pekerjaan. Namun, tak jarang pula mantan kekasih Gaston Castano tersebut bolos kuliah.

"Bagi waktunya kejar-kejaraan, kadang-kadang aku bolos. Makanya sempat dipanggil karena aku bolos, ya habis mau bagaimana ada sesuatu yang nggak bisa ditinggalin," urainya.

Jupe menuturkan, duduk di bangku kuliah, bukan hal mudah. Apalagi dirinya harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan pelajaran baru yang sering membuatnya stres.

"Aku kan, ambil jurusan hukum, jadi banyak bahasa Belanda. Jadi kendalanya buat aku menggunakan bahasa Belanda, makanya aku sering baca-baca buku," tuturnya.

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com