Sabtu, 28 Januari 2012

Ketika Artis Bicara Soal Kenaikan BBM : Kenapa Ga Rok Mini Saja Yang Naik?

Ketika All Artis Indonesia Angkat bicara soal Rencana kenaikan BBM mulai 1 april mendatang, tentunya ada yang mendukung rencana tersebut dan ada pula yang menentang bahkan justru ada yang menyindir pemerintah. Siapa saja dan apa saja yang di katakan all artis... mari simak komentar di bawah ini ::iloveindonesias

Uli Auliani: Kenapa Nggak Rok Mini Yang Naik?
Rencana kenaikan harga BBM dinilai oleh artis Uli Auliani terasa memberatkan. Bahkan dirinya menyindir pemerintah dengan menyebut, kenapa bukan rok mini saja yang dinaikkan.

Momo Geisha: Presiden Langgar Janjinya
Mulai 1 April nanti pemerintah Indonesia akan menaikkan harga bahan bakar minyak. Kebijaksanaan ini tentu saja mendapat kontra dari masyarakat banyak, karena akan menjadikan kebutuhan hidup juga ikutan naik sedangkan pendapatan mereka tak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ello: Gue Dukung Kenaikan Harga BBM
Tak bisa dipungkiri jika kenaikan harga BBM banyak ditentang oleh masyarakat. Namun bagi Ello, keputusan ini hendaknya dihormati bersama.


Sujiwo Tejo Galang Gerakan Kritik Lewat Twitter
Sebuah gerakan #pilihyglbhbaik sedang menjadi topik hangat di media sosial Twitter. Tak hanya bicara soal politik, namun juga kegiatan sosial-ekonomi, yang diprakarsai beberapa selebritis.

Melly Goeslaw: Jangan Bikin Rakyat Susah
Tampil nyentrik dan memiliki gaya khas, Melly Goeslaw tetap tidak kehilangan sisi keibuan. Buktinya saat ditanya tentang kenaikan harga bahan bakar minyak, Melly lebih konsen ke nasib anak-anak dan ibu.


Chantal Della Concetta. Wanita cantik bertato itu mengakui jika mendukung rencana kenaikan harga BBM yang kini banyak ditentang oleh masyarakat dan mahasiswa."Kalau BBM saya setuju dinaikkan. Soalnya sudah terlalu lama rakyat disubsidi dan dimanja. Boleh saja dinaikkan, lagian kan memang karena sebagian rakyat sudah dikasih kompensasi,"

Pernyataan ULI AULIANI... serem amat... xixixixix...


Peace Untuk Pemerintah dan Mahasiswa..... :iloveindonesias:iloveindonesias





Sumber Referensi : Ketika Para Artis Angkat Bicara Rencana Kenaikan BBM

aRiaNDbLuE 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com