Minggu, 08 Januari 2012

Ki Kusumo Ancam Sweeping Warga Malaysia

[imagetag]

JAKARTA- Ki Kusumo merasa geram melihat pembunuhan terhadap beberapa warga Indonesia oleh tentara Malaysia. Produser film yang juga paranormal itupun mendatangi Kedubes Malaysia menyampaikan protes.

Ki Kusumo bersama ratusan massa dari Komando Pasukan Merah Putih (KPMP) menggelar aksi unjuk rasa Kedubes Malaysia. Mereka menuntut agar pemerintah bersikap tegas terhadap pembunuhan warga Indonesia di Malaysia.

"Harga diri kita kembali terinjak injak oleh ulah kebiadaban Malaysia. Setelah sekian banyak kasus pelecehan peristiwa penembakan TKI, penjualan organ tubuh dan banyaknya tindakan kekerasan terhadap WNI. Presiden harus segera mengambil sikap tegas. Dimana hati nurani kita sebagai bangsa yang berdaulat," tegas Ki Kusumo di Kedubes Malaysia, Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Produser film Drakula Cinta ini juga meminta pihak Kedutaan Besar Malaysia untuk bertanggungjawab dengan rangkaian penderitaan masyarakat Indonesia di Malaysia. Jika pemerintah masih bersikap pasif, Ki Kusumo mengancam akan bertindak sendiri.

"Apabila peristiwa yang terjadi di Malaysia dan presiden tidak mampu menangani, maka kami dari KPMP siap menjadi relawan untuk melawan dan perang melawan Malaysia. Kalau perlu kita akan merazia warga Malaysia," tegasnya.

Carroll 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com