Sabtu, 07 Januari 2012

Kiki " The Potters " : Karr Nikita Mirzani Hanya Sebentar

Quote:

[imagetag]

JAKARTA- Nikita Mirzani bisa dibilang artis yang sedang naik daun saat ini. Nama Nikita melonjak berkat foto-foto seksi dan sikapnya yang kontroversial.

Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Nikita Mirzani pernah muncul di media ketika mengaku dianiaya oleh vokalis band The Potters, Kiki. Lama menghilang, Nikita membuat heboh dengan foto-foto telanjang dadanya yang beredar di dunia maya. Keseksian Nikita membuatnya mendapat sejumlah tawaran akting atau menjadi presenter.

Nikita juga terlibat adu mulut dengan artis Jenny Cortez dan Julia Perez. Meski sering dicap hanya mengandalkan keseksian, karier Nikita terbukti tetap meroket.

Kiki pun ikut menanggapi karier mantan kekasihnya itu. Kata Kiki, saat ini masyarakat sudah semakin pintar untuk menilai berita yang benar atau tidak. Bahkan Kiki berani bertaruh karier Nikita tak akan lama jika terus membuat berita sensasi.

"Zaman sekarang orang-orang sudah pintar. Orang-orang kayak Nikita itu menurut gue enggak akan lama sih di dunia kayak begini. Enggak lama," ujarnya saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat


www.digosip.blogspot.com