Jumat, 06 Januari 2012

Kim Kardashian-Kris Berebut Hadiah Pernikahan

[imagetag]

Kim yang menggugat cerai Kris, setelah hanya menikah 72 hari, ingin menyumbangkan hadiah tersebut kepada badan amal. Bahkan, Kim ingin menyumbangkan dua kali lipat dari nilai hadiah yang didapatnya, yakni sekitar Rp1,89 miliar.

Namun, Kris yang merasa pernikahannya adalah rekasaya berpendapat beda. Pebasket NBA itu ingin hadiah tersebut dikembalikan kepada yang memberi.

Seperti dikutip Femalefirst, Kim telah menulis cek sebesar Rp1,89 miliar kepada Dream Foundation, yakni yayasan yang memberikan bantuan kepada orang yang terancam jiwanya karena penyakit yang dideritanya.

"Kris selalu merasa mereka harus mengembalikan hadiah kepada orang-orang yang menghabiskan uang mereka. Kris menghormati Kim untuk menyumbangkan uang dan senang ia melakukan itu. Namun ia berpikir, ia harus mengembalikan uang itu kepad yang memberi," kata si sumber.

Namun sebuah sumber lain menyayangkan masalah perebutan hadiah pernikahan tersebut. Menurutnya, Kim dan Kris seharusnya menyelesaikan masalah percerian mereka terlebih dahulu, yang saat ini masih berproses di pengadilan.

"Dengan perintah pengadilan, mereka tidak seharusnya melakukan apapun pada saat ini sampai pernikahan benar-benar dibubarkan. Dan mereka berdua memutuskan bagaimana semuanya akan berakhir," kata sumber.

Orihime 06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com