Minggu, 15 Januari 2012

Kim Kardashian Masih Pertahankan Tubuh Montoknya

[imagetag]

Kim Kardashian (32) ingin memiliki anak. Namun, entah kapan, karena sekarang Kim masih ingin mempertahankan tubuh montoknya.

Mengutip femalefirst, Rabu (15/2), sosialita berusia 31 yang telah dikaitkan menjalin romantika lagi dengan mantan kekasihnya, Reggie Bush sejak berpisah dengan suami Kris Humphries pada Oktober 2012, setelah 72 hari menikah ini masih ingin memiliki keluarga. Namun karena ingin tetap montok, Kim belum berani memastikan kapan akan memiliki anak.

"Saya rasa saya masih ingin dengan tubuh saya ini. Saat usia 35, saya berjanji saya akan mempertimbangkannya "'.

Kim juga mengaku pernikahan publik gagalnya yang awalnya dirancang untuk meningkatkan rating program tevenya, telah mengajarkannya untuk menjadi pribadi lebih baik di masa depan.
sumber

ri4nx 16 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com