Selasa, 17 Januari 2012

Kisah Cinta Regi Datau-Ayu Dewi: Sahabat Jadi Cinta

[imagetag]


Siapa yang sangka hubungan yang baru sebentar dijalin ternyata sudah siap melangkah ke tingkat hidup yang lebih tinggi. Daripada menjalin hubungan lama-lama, tapi malah berakhir pahit. Bagi Ayu Dewi dan Regi Datau, perjalanan hubungan mereka yang bisa dibilang baru tidaklah menjadi halangan keduanya untuk menikah.

Gagalnya pernikahan Ayu Dewi dan Zumi Zola waktu itu ternyata membawa keberuntungan bagi salah seorang sahabat Ayu yang bernama Regi Datau. Membantu acara lamaran dan membatin sebuah hal yang sepertinya tidak mungkin, Regi membawa dirinya lebih dekat kepada jodohnya. Dulu, Regi mengaku sempat membatin:

'Kalau Ayu gak jadi nikah, berarti dia jodohku."

Dan benar saja, Ayu batal menikah.

Regi dan Ayu sebenarnya adalah kawan SMP yang terpisah karena sang pria harus mengenyam pendidikan ke Swiss. Namun mereka dipertemukan lagi melalui jejaring sosial dan kembali berhubungan. Layaknya sahabat dekat, Ayu sering mencurahkan keluh kesah hatinya kepada Regi yang selalu setia mendengarkannya. Takdir telah ditentukan, akhirnya keduanya sama-sama menyimpan dan menjalin rasa cinta yang akhirnya berujung di pelaminan.

Regi dan Ayu menikah 16 Juni 2012 kemarin di Hotel Shangri-La. Sekarang keduanya tengah sibuk berbulan madu dan menikmati waktu berdua. Selamat Ayu dan Regi!

awwww.. romantis banget sih merekaaaa.. unyu unyu deh :ahaa::ahaa: semoga langgeng buat ayu dan regi!

SUMBER


www.digosip.blogspot.com