Rabu, 18 Januari 2012

Kisah Ciuman Pertama Justin Beiber Dengan Selena Gomez

[imagetag]

Ciuman pertama dengan kekasih memang tidak akan pernah terlupakan. Hal itu pula yang dirasakan oleh Justin Beiber mengenai pengalaman pertamanya berciuman dengan Selena Gomez. Insiden itu terjadi di dalam mobil.

Bagi Justin, ciuman pertama dengan Selena merupakan hal yang paling membuatnya gugup setengah mati. Namun pelantun single 'Boyfriend' yang telah berkencan dengan mantan bintang Disney sejak tahun 2010 lalu menyebut pengalaman itu sebagai yang terbaik dalam hidupnya.

"Ciuman pertama ku dengan Selena merupakan pengalaman terbaik dalam hidup. Saat itu kami berada di dalam mobil. Ketika itu aku sedikit nervous. Tapi momen itu sangat menyenangkan," kata Justin Beiber seperti yang dilansir oleh Female First, Senin (18/06/2012).

Penyanyi berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyintai Selena yang lebih tua satu tahun di atasnya. Dan dia menikmati perasaan itu. Meski demikian, Justin tidak ingin memamerkan kemesraan keduanya secara berlebihan di depan jutaan fans wanita di dunia.

"Apa rasanya cinta? Rasanya enak. Jika Anda benar-benar cinta maka Anda harus mendapatkan kupu-kupu. Kupu-kupu dan kebahagiaan, tapi itu opini saya saja."

"Tapi aku tidak pernah ingin mempertontonkannya di hadapan penggemar ku. Aku mencintai penggemar saya dan saya tidak pernah ingin melakukan itu kepada mereka. Ini kehidupan pribadi saya dan saya ingin tetap terpisah. Saya tidak punya banyak hal yang saya bisa menyimpan dalam hati tapi itu satu hal."

Sumber: Kisah Ciuman Pertama Justin Beiber Dengan Selena Gomez

Anak Hugh Jackman Tidak Suka Ayahnya Terkenal :star::star::star:


www.digosip.blogspot.com