Kamis, 05 Januari 2012

Kisah Pernikahan artis Transgender Korea Harisu

[imagetag]


Sejak awal kariernya, selebriti Korea pertama yang seorang transgender Harisu selalu menyatakan keinginannya untuk punya keluarga. Ia pun menikah dengan Micky Jung, rapper yang berusia 5 tahun lebih muda darinya.

Micky bernama asli Jung Yong Jin. Ia bertemu Harisu di sebuah situs di internet tahun 2005 lalu dan akhirnya berkenalan. Micky kemudian bergabung dengan agensi Harisu.

Hubungan mereka bukannya mulus. Tahun 2006 keduanya dikabarkan berpisah. Namun Micky tak terima melihat Harisu berkencan dengan pria lain. Micky dan Harisu pun kembali bersama.

Rumor pernikahan kemudian bergulir pada November 2006. Saat itu kedua keluarga kabarnya telah bertemu untuk membicarakan tanggal pernikahan. Pada 19 Mei 2007 akhirnya keduanya resmi menikah.

Pernikahan itu tak dilangsungkan diam-diam. Harisu yang saat itu berusia 32 tahun menikah di sebuah hotel di Seoul. Upacara pernikahannya dipimpin oleh dokter bedah yang mengoperasi kelamin Harisu, Kim Suk Kwon.

Harisu dan Micky kemudian berbulan madu ke sebuah resor di Koh Samui, Thailand ditemani kedua orangtua mereka. Setelah menikah, keduanya tinggal di rumah keluarga Harisu di kawasan Gangnam, Korea.

"Aku ingin jadi istri yang bisa memasak dengan baik, seksi, dan perhatian," ujar Harisu saat sesi jumpa pers sebelum upacara pernikahan.

Pernikahan mereka pun pernah diwarnai berita tak sedap. Sebabnya Micky terlihat tak bisa menemani Harisu di beberapa kesempatan. Namun Harisu sendiri menyangkal hal tersebut.

"Aku menikmati pernikahan dengan suamiku Micky," ujar Harisu. "Semua rumor itu salah, yang benar adalah aku dan suamiku saling mencintai. Hanya saja suamiku sedang sangat sibuk akhir-akhir ini karena pekerjaan dan tak bisa datang menemaniku," sambungnya.

Meski resmi menikah, Harisu ternyata menghadapi kesulitan untuk punya anak. Banyak pihak yang menentangnya untuk mengadopsi anak. Apa alasannya?


www.digosip.blogspot.com