Jumat, 13 Januari 2012

KISS Dirikan Kapel Pernikahan & Kursus Golf di Las Vegas

Jakarta - Berbagai usaha digeluti band KISS di luar bermusik. Kali ini mereka akan meresmikan tempat kursus mini golf dan kapel pernikahan yang mereka dirikan di Las Vegas.

Kapel dan tempat kursus didirikan di satu tempat. Tak hanya itu, KISS juga membangun area bermain dan ruang pesta. Arena mini golf diberi nama Kiss by Monster Mini Golf Site sementara kapel akan dinamai Kiss Hotter Than Hell Wedding Chapel. Yang paling spesial arena mini golf di tempat tersebut dirancang dengan konsep glow-in-the-dark.

"Tempat ini cocok untuk Las Vegas. Di mana lagi kamu bisa bermain Kiss by Monster Mini Gold dan memperbaharui ikrar pernikahan di Kiss Hotter Than Hell Wedding Chapel? Hanya di Vegas," ujar sang bassis Gene Simmons dilansir NME, Selasa (13/3/2012).

Di arena tersebut juga mereka membuat sebuah kafe dengan nama Rock & Roll All Nite. Semua tentang tempat ini bisa diintip di situs http://www.monsterminigolf.com/kiss. Rencananya usaha baru KISS ini akan mulai beroperasi pada 15 Maret mendatang.

Sementara tempat usaha dibuka, KISS juga tengah sibuk rekaman album ke-20 mereka yang diberi tajuk 'Monster'. Mereka ingin merilis album tersebut pada pertengahan 2012.

(yla/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com