Kamis, 19 Januari 2012

Kiwil Gila Seks Usai Digugat Cerai Istri Kedua

[imagetag]
dhealova88 -
Selebriti – Megi Wulandari atau juga dikenal Meggy Wu, istri kedua komedian Kiwil telah membuat perilaku seks suaminya menyimpang, namun hal itu justru menjadi alasan Meggy untuk menggugat cerai suaminya.
Dengan nada marah, Meggy Wu (Megi Wulandari) atau istri kedua Kiwil mengungkapkan kekesalannya atas perilaku yang dialami selama berumahtangga dengan Komedia Kiwil.

"Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil gila seks," ungkapnya dengan penuh emosi.
[imagetag]
Melalui Pengadilan Agama Bekasi, Meggy Wu berencana untuk menggugat cerai sang saumi alias Kiwil. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Meggy telah ditalak oleh Kiwil sehingga mereka tidak tinggal seatap lagi.

"Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," tutur Meggy istri kedua Kiwil.

Kabar tentang perceraian antara Kiwil dengan Megi Wulandari atau Meggy memang telah terdengar sejak tahun lalu, awalnya diduga mereka bercerai karena alasan ekonomi, dan ada yang bilang karena kehadiran orang ketiga. Namun seiiring waktu berjalan, Meggy Wu mengungkapkan bahwa dirinya tidak betah dengan Kiwil karena suaminya tersebut 'Gila Seks'.

:ahaa:


www.digosip.blogspot.com